Madu Asli atau Palsu Hutan Sumbawa

madu asli hutan sumbawaMadu Asli Hutan Sumbawa apakah masih ada? jangan – jangan yang ada malah Madu palsu Hutan Sumbawa he he.. Saya sudah tinggal di pulau sumbawa ini hampir 17 Tahun itu berarti mungkin 1/4 hidup saya   di habis kan di sini he he .. , karena saya adalah seorang karyawan dari suatu perusahaan yang lokasi kerjanya ada di pulau sumbawa, tepatnya sumbawa barat. saya suka madu, tentu saja karena manfaatnya dan juga itu salah satu minum yang di sukai oleh rosullulllah saw.

salah satu manfaat madu sumbawa yang saya ketahui dan di buktikan oleh teman 2x saya adalah menambah daya ingat atau kecerdasan pada anak kita. jika itu madu asli lho. saran saya setiap anak kita mau berangkat sekolah , beri dia satu sendok aja. insa allah daya ingatnya akan semakin baik. dan tentu saja masih banyak manfaat yang lain seperti:

Mengatasi gangguan pernafasan
* Mengatasi sembelit
* Menjaga kesehatan mata
* Untuk mengobati luka
* Memperkuat sel darah putih
* Menambah kesuburan suami istri
* Penambah tenaga / stamina
* Menstabilkan tekanan darah
* Mengobati anemia
* Mengobati alergi
* Mencegah osteoporosis
* Menghilangkan gejala penyakit asma dan lain lain.

madu hutan sumbawalho bagaiman klo madunya palsu? alamak boro – boro anak kita cerdas, sakit malah iya karena ada juga yang di campur sejenis tuak, sehingga klo di taruh di lemari pendingin tidak membeku dan jika di buka akan terjadi letupan supaya orang mengira itu madu asli. salah satu cara mengenali madu asli atau palsu menurut pengalaman saya adalah sering mengkosumsi madu asli he he… jika anda sering minum madu asli, anda akan mengenali rasanya. karena rasanya madu hutan beraneka macam, tergantung bunga yang di hisap oleh lebahnya. pada madu hutan sumbawa warna dan kekentalannya juga berbeda, ada yang encer juga ada yang kental tergantung musimnya. yang terbaik tentu saya bukan musim hujan. karena kandungan air pada madu akan tinggi.

Trus bagaimana nih tuk mendapatkan madu asli sumbawa? Caranya gampang, ikut mengambil sendiri madunya dari sarangnya di hutan sumbawa he he… hal ini benar – benar saya lakukan untuk mendapatkan madu hutan yang asli. alamak,.. susahnya kulit saya sampai tergores duri duri hutan , sungguh kurang sepadan dengan harganya klo saya ingat sewaktu saya ikut menganbilnya. dan alhamdulillah akhirnya saya menemukan pencari madu yang insa allah benar – benar jujur.

madu sumbawa yang di peroleh sama sekali tidak di peras, karena akan merusak madunya sendiri tapi hanya di tiriskan saja. memang idealnya memakai mesin sentrifugal. tapi karena madunya tidak banyak seperti peternak lebah madu lainnya, jadi tidak menggunakan alat ini.

Jika anda memang benar – benar mencari madu hutan asli sumbawa insa allah saya akan membantu silahkan hub. di nomer hp 081237399176 bpk sigit thr

3 Responses to “Madu Asli atau Palsu Hutan Sumbawa”


  1. 1 massrudy Februari 24, 2013 pukul 4:32 pm

    harganya berapa? kirim donk ke email sy, rudy_mks@yahoo.co.id

  2. 2 yogie April 20, 2013 pukul 7:17 am

    saya tertarik nih.. mohon info harganya pak. Email saya zogie.dvm@gmail.com
    Ty..

  3. 3 sigit Juni 5, 2013 pukul 2:29 pm

    harga madu murni sumbawa saat ini berkisar 100 rb – 125 rb/ botol. tapi saat ini di sumbawa yg harusnya musim madu, tapi karena hujan, sulit sekali cari madumya. sdh naik turun gunung tp alhaamdulillah belum dapat he he…


Tinggalkan Balasan

Juni 2012
S S R K J S M
« Feb   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

RSS tutorialgratis

  • Free PDF e-book: How to Outsource Effectively Juni 25, 2012
    This is free PDF e-book: How to Outsource Effectively. This e-book explain step by step how to outsource effectively: 1.    Identify what you would like to outsource 2.    Good timing is very important 3.    Choose your provider carefully 4.    Understand advantages and disadvantages of outsourcing. Download here: How to Outsource EffectivelyFiled under: fre […]

